Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pemain Buangan Barca Dikembalikan Oleh Benfica

Pemain Buangan Barca Dikembalikan Oleh Benfica

Jakarta – Benfica berniat untuk mengembalikan pemain buangan Barcelona, Douglas karena tak puas dengan performa yang ditampilkan pemain asal Brasil tersebut.

Pemain Buangan Barca Dikembalikan Oleh Benfica

Douglas Pereira dos Santos

Seperti diketahui, Douglas telah dipinjam Benfica dari Barcelona pada akhir bursa transfer musim panas lalu. Namun hingga sejauh ini, Douglas hanya tampil sebanyak empat kali saja bersama Benfica.

Baca juga : Buffon Belum Ikhlas Tinggalkan Timnas Italia ?

Seperti dilansir O Jogo, di dalam kesepakatan peminjaman itu ternyata ada klausul kontrak yang mengizinkan Benfica berhak mengembalikan sang pemain apabila ia tak bermain sebanyak 11 laga bagi Benfica.

Dengan demikian, Benfica disebut telah berniat untuk memulangkan Douglas ke Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang dan lebih cepat dari masa peminjaman yang seharusnya selesai pada akhir musim nanti.

Sejak Douglas didatangkan pada 2014 lalu, ia telah gagal mendapat tempat di skuat utama Barcelona, bahkan hingga kini ia hanya mencatat delapan penampilan bersama Barca di semua ajang. Pada musim lalu Douglas Pereira dos Santos sempat dipinjamkan ke Sporting Gijon.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Bermain Jelek, Valverde Tetap Hargai Usaha Keras Deulofeu

Meski Bermain Jelek, Valverde Tetap Hargai Usaha Keras Deulofeu

Barcelona – Ernesto Valverde masih tetap menghargai kerja keras dari Gerard Deulofeu, meski sang pemain ...