Home > Berita Liga Champions > Pelatih Qarabag Menyesali Kartu Merah Yang Didapat Timnya

Pelatih Qarabag Menyesali Kartu Merah Yang Didapat Timnya

Baku – Pelatih Qarabag, Gurban Gurbanov menyesali atas hadiah kartu merah yang didapatkan timnya saat awal pertandingan, karena hal itu membuat Qarabag sendiri kesulitan untuk memainkan sepakbola terbaik melawan Chelsea.

Pelatih Qarabag Menyesali Kartu Merah Yang Didapat Timnya

Gurban Gurbanov

Markas Qarabag, Baku Olimpiya Stadium memang selalu memberikan mimpi buruk kepada dua tim lain seperti AS Roma dan Atletico Madrid yang menjalani pertadingan penyisihan grup D Liga Champions sebelumnya. Roma dengan susah payah meraih skor 2-1, sedangkan Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Baca juga : Conte Sanjung Pola Permainan Qarabag

Ketika menjamu Chelsea, Qarabag juga sudah siap untuk memberikan perlawanan yang serupa kepada sang juara Premier League. Namun naas, Gurban Gurbanov mengaku bila kartu merah yang diberikan kepada Rashad Farhad Sadygov pada menit ke-19 merusak rencananya.

“Kartu merah tak mengizinkan kami menunjukkan sepakbola terbaik kami, di mana ini sangat disesalkan untuk suporter kami,” ujarnya di situs resmi UEFA.

“Saya ingin memberikan pujian kepada tim saya untuk bagaimana cara mereka berjuang,” tandasnya.

Qarabag terpaksa harus mengakui kegarangan Chelsea pada pertandingan tersebut, mereka kalah dengan skor telak empat gol tanpa balas. Empat gol tersebut dicetak oleh Eden Hazard, Cesc Fabregas dan dua gol Willian.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...