Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Belum Tentukan Taktik Hadapi Martapura FC

Pelatih Persebaya Belum Tentukan Taktik Hadapi Martapura FC

Bandung – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengaku belum menentukan taktik yang pas buat tim untuk menjalani semifinal Liga 2 saat menghadapi Martapura FC. Alfredo menilai jika sang lawan merupakan tim yang kuat.

Pelatih Persebaya Belum Tentukan Taktik Hadapi Martapura FC

Angel Alfredo Vera

Persebaya bakal menghadapi Martapura FC di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017) malam. Selain kekuatan lawan yang kuat, Alfredo Vera kini juga dipusingkan dengan penampilan pasukannya yang semakin baik. Kondisi ini membuat Alfredo harus berpikir keras sebelum menentukan starting line-up.

Baca juga : Xabi Alonso Yakin Ronaldo Bakal Jadi Pahlawan Real Madrid

“Martapura FC tim kuat kita sudah pernah ketemu. Saat ini saya masih bingung siapa yang pas diturunkan karena mereka makin bagus permainannya,” ungkap pelatih berdarah Argentina itu, Kamis (23/11/2017).

Alfredo menegaskan bahwa Persebaya dalam kepercayaan diri yang tinggi berkat memenangkan semua pertandingan di grup Y. Untuk itu, dia menekankan untuk menjaga fokus sepanjang pertandingan kepada anak asuhnya.

“Persebaya akan bermain seperti biasa, tak ada perubahan. Kami akan menganggap laga nanti layaknya final. Kami harus 100 persen optimis,” imbuhnya.

Sebelumnya, kedua tim sudah pernah bertemu pada fase grup. Persebaya menelan kekalahan dengan skor 1-2 di laga tandang ke markas Martapura. Namun, mereka balik berjaya 2-0 saat berlaga di Surabaya.

Hasil ini membuat Persebaya memuncaki klasemen Grup 5 untuk masuk babak 16 besar Liga 2. Sedangkan Martapura berstatus runner-up.

Sementara itu saat di 16 besar, Persebaya berada di Grup C dan Martapura di Grup D, mereka berdua hanya bisa menjadi runner-up. Meski begitu, kinerja tersebut cukup untuk membawa mereka ke putaran berikutnya.

Persebaya baru menunjukkan kehebatannya di 8 besar dengan menyapu bersih tiga pertandingan Grup Y. Sedangkan Martapura berada di bawah PSMS pada klasemen Grup X.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...