Home > Berita Liga Prancis > Nantes > Pelatih Nantes Memarkir Dua Bus Untuk Hadapi PSG

Pelatih Nantes Memarkir Dua Bus Untuk Hadapi PSG

Paris – Pelatih Nantes, Claudio Ranieri selalu berharap bahwa klub Italia bakal yang akan memenangkan Liga Champions. Jika memang gagal, maka Ranieri bakal jagokan PSG sebab ia telah menjadi bagian dari kompetisi ligue 1.

Pelatih Nantes Memarkir Dua Bus Untuk Hadapi PSG

Claudio Ranieri

Akhir pekan ini, Nantes bakal menjalani laga sulit di kandang PSG dalam lanjutan Ligue 1. Kemudian sambil bercanda Ranieri bakal memarkir dua bus sebab mereka bakal bertemu dengan pemuncak klasemen.

Baca juga : Manajer PSG Berikan Komentar Soal Rumor Neymar Ke Madrid

“Saya selalu berharap klub Italia seperti Juventus, Napoli atau Roma akan memenangkan Liga Champions, tapi bila gagal, saya akan mendukung PSG, karena ini akan menjadi dorongan bagi sepakbola Prancis, di mana saat ini saya menjadi bagian dari itu,” ujarnya.

Ranieri pun menanggapi tentang cara Nantes untuk menjaga pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Marco Verratti hingga Dani Alves.

“Andai bisa, saya akan bermain dengan 22 pemain dan memarkir dua bus di depan gawang. Atau saya bisa bermain dengan lima bek seperti Montpellier, yang berhasil menahan PSG tanpa gol,” sambungnya.

“Bercanda, saya ingin tim saya tenang dan gigih. Saya tahu bahwa kami bisa kalah dalam permainan ini, tapi harus berusaha melawannya dengan kualitas yang telah kami tunjukkan sejauh ini,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)