Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Martapura FC Tidak Mau Cari Kambing Hitam

Pelatih Martapura FC Tidak Mau Cari Kambing Hitam

Bandung – Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra, tak mau mencari kambing hitam setelah timnya gagal melaju ke Liga 1. Dia bangga dengan perjuangan anak asuhnya.

Pelatih Martapura FC Tidak Mau Cari Kambing Hitam

Sejatinya, Martapura sempat ada di atas angin. Mereka sempat unggul 4-3 sampai menit 81, sebelum akhirnya gol Hadi Nur, dan brace andrid pada masa babak tambahan memupus mimpi mereka.

Tentunya, langkah mereka yang tinggal di depan mata ke Liga 1 gagal menimbulkan kekecewaan berat. Namun tim berjuluk Laskar Sultan Adam itu tak mau bersedih hati.

“Puji Tuhan bersyukur kami hadir di sini. Anak-anak sudah berusaha dengan maksimal. Mungkin ini bukan saatnya kami lolos ke Liga 1,” ungkap Frans Sinatra usai laga.

Frans juga tak mau cari alasan dengan kekalahan tersebut. Soal tak ada pemutihan kartu kuning, mereka juga tak mau komentar.

“Kami sama-sama rapat, dan memastikan tak ada pemutihan di semifinal. Tadi kami dapat email di dua pertandingan ada pemutihan, namun tak konsisten. Tapi kami selalu menerima apa yang telah jadi keputusan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...