Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Huddersfield Optimis Mampu Mengimbangi Kekuatan City

Pelatih Huddersfield Optimis Mampu Mengimbangi Kekuatan City

Jakarta – Manajer Huddersfield Town, David Wagner mengaku optimis bahwa timnya mampu untuk mengimbangi kekuatan Manchester City yang kini menjadi pemuncak klasemen Premier League sementara.

Pelatih Huddersfield Optimis Mampu Mengimbangi Kekuatan City

David Wagner

Sejauh perjalanan League Inggris pekan ke-12, City masih mempertahankan penampilan impresif mereka dengan belum menelan kekalahan, bahkan 11 laga di antaranya berhasil mereka menangkan.

Baca juga : Laris Manis, Tiket Laga Napoli vs Juventus Ludes Terjual

Meski dengan kondisi yang demikian, Wagner meyakini bahwa Huddersfield Town menemukan formula dan sudah mengetahui cara yang tepat untuk menjegal langkah mulus The Citizens saat kedua tim berlaga di The John Smith’s Stadium, Minggu (26/11).

“seperti yang semua orang tahu di sepakbola, terkadang sesuatu yang mustahil menjadi kenyataan dan kita akan lihat seperti apa pada Minggu,” ujar Wagner seperti dikutip Soccerway.

“Tak akan ada kejutan, kami mengetahui semuanya yang harus kami ketahui. Ini bukan tentang mencari kelemahan mereka, tapi tentang bagaimana Anda bisa menangani dan mengendalikan kekuatan mereka. Kami menemukan cara dan kami tengah melatihnya,” ungkapnya.

Meski Huddersfield berstatus sebagai tim promosi, namun mereka kini menempati posisi 10 di klasemen dan sempat membuat kejutan dengan menumbangkan Manchester United bulan lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...