Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Guyana Puji Pergerakan Pemain Sayap Timnas Indonesia

Pelatih Guyana Puji Pergerakan Pemain Sayap Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Guyana harus menelan kekalahan dalam laga tandang perdananya ke Asia Tenggara setelah ditundukkan denganskor 2-1 oleh Timnas Indonesia pada Sabtu (25/11/17) di Stadion Patriot, Bekasi.

Pelatih Guyana Puji Pergerakan Pemain Sayap Timnas Indonesia

Wayne

Hasil dari pertandingan itu pun diterima dengan lapang dada oleh pelatih Guyana yang menganggap Indonesia lebih beruntung karena bisa mendominasi permainan terutama di babak kedua. Kondisi tersebut membuat timnya cukup kesulitan mencetak gol ke gawang Awan Setho untuk yang kedua kalinya usai Shaquille Agar mencetak gol cepat di menit ke-9.

Baca juga : PSMS Lolos Ke Liga 1, Djanur : “Ini Pencapaian Luar Biasa”

“Saya pikir kami bermain kompetitif dan bagus tapi Indonesia menguasai bola dengan baik, dan bagi pemain muda saya, ini bisa menjadi pengalaman yang bagus. Hasil pertandingan ini membuat kami harus melakukan persiapan lebih baik lagi,” ucap Wayne Dover selaku pelatih Guyana usai laga.

Pelatih Guyana juga memberikan pujian secara khusus kepada beberapa pemain sayap Indonesia seperti Febri Hariyadi, Osvaldo Haay  yang dinilai bahwa pergerakan mereka sangat baik.

“Saya tidak tahu nama dan nomor punggungnya, tapi yang pasti pemain sayap Indonesia sangat bagus mereka melakukan switch (berganti posisi) dengan baik. Selain itu striker juga bermain bagus dan sangat efektif saat di dalam kotak penalti. Secara keseluruhan rata-rata semuanya bermain bagus,” aku Wayne Dover.

Wayne juga merasa senang melihat penonton yang datang mendukung langsung di stadion. Keadaan ini hampir sama dengan apa yang terjadi Guyana.

“Soal suporter (yang bernyanyi sepanjang laga) ada sedikit perbedaan tetapi pada dasarnya kami sangat familiar dengan keadaan seperti itu. Kita enjoy dengan atmosfir yang ada di sini baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan karena disini setiap orang sangat ramah,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...