Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Otamendi Yakin City Bisa Gantikan Peran Stones

Otamendi Yakin City Bisa Gantikan Peran Stones

Manchester – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi meyakini bahwa timnya bisa mengatasi peran yang ditinggalkan bek tengah Inggris, John Stones yang kini tengah menjalani pemulihan cedera.

Otamendi Yakin City Bisa Gantikan Peran Stones

Nicolas Otamendi

Josep Guardiola memberikan konfirmasi terkait cedera Stones, bahwa bek andalan Manchester City tersebut bakal absen setidaknya enam bulan setelah mengalami cedera hamstring saat timnya menang atas Leicester City pekan lalu.

Baca juga : Berhasil Di Pentas Eropa, Montella Minta Milan Fokus Serie A

Otamendi, yang ikut membela Manchester City saat menang atas Feyenoord di Liga Champions tengah pekan ini, mengakui bahwa City bakal bisa mengatasi semua laga sambil menunggu Stones bisa bermain lagi.

“Cedera John amat disayangkan, namun hal-hal seperti ini memang biasanya terjadi,” tutur pemain Argentina di laman resmi klub.

“Untungnya, Vincent Kompany akan kembali. Dia bermain 90 menit sebelum ini. Hal ini sangat penting. Selain itu masih ada Mangala, dan saya. Kami selalu berusaha siap demi manajer dan bekerja keras untuk membantu tim.”

Kemenangan ini membuat City mampu memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup F.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old ...