Home > Berita Liga Prancis > Neymar Nihil Gol, PSG Raih Kemenangan 4-1 Atas Nantes

Neymar Nihil Gol, PSG Raih Kemenangan 4-1 Atas Nantes

Jakarta – Neymar tak mencetak gol saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Nantes dalam laga lanjutan Ligue 1.

Neymar Nihil Gol, PSG Raih Kemenangan 4-1 Atas Nantes

Kedua tim bermain sangat ketat sejak peluit awal babak pertama dibunyikan. Meski PSG lebih diunggulkan , Nantes berhasil tampil impresif di awal babak pertama. Pada menit 10 Nantes memiliki kesempatan untuk menyerang dengan tendangan pojok, sayangnya tendangan tersebut bias diatasi dengan baik oleh para pemain PSG.

Baca juga : Lukaku Kembali Bertaring, MU Menang Telak 4-1 Atas Newcastle

Nantes Nyaris unggul dari PSG di menit 24 setelah Lima melepaskan umpan silang di tiang jauh untuk Dubois yang mengayunkan tendangannya di atas mistar gawang Areola.

Serangan yang terus digempurkan ke jantung pertahanan Nantes oleh para pemain serang Le Parisiens terlihat sia-sia, kedisiplinan pemain lini belakang Nantes dan kurang akuratnya umpan serta tendangan pemain PSG ke gawang masih bisa diantisipasi.

1-0 untuk PSG ketika Pastore berikan assist untuk Cavani yang langsung memanfaatkan bola di menit ke 38. Sedangkan di menit 42, Di Maria berhasil catatkan namanya di papan skor saat dirinya menerima umpan dari Alves. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, sejauh menit ke-50 skuat Unai Emery terus bermain menekan ke daerah pertahanan Nantes namun lini pertahanan nantes yang kuat membuat bola hanya sampai ke kaki pemain bertahan tim tamu.

Nantes akhirnya berhasil mencetak gol lewat assist akurat yang diberikan oleh Leo Dubois, Nakoulma pun memanfaatkan umpan tersebut dengan akurat. 2-1 Nantes mengejar.

Menit 65 Pastore berhasil memperjauh selisih skor setelah tendangan volinya yang ditepis penjaga gawang Nantes malah mengarah ke sisi kanan gawang. 3-1 untuk PSG.

 

Pada menit 79, Cavani berhasil menambah keunggulan untuk PSG dengan gol keduanya  usai memaksimalkan hasil kemelut yang terjadi di mulut gawang nantes. 4-1 PSG unggul.

Meski serangan terus dilancarkan skuat Le Parisiens, skor 4-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga pertandingan berakhir.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Striker Gaek PSG Puji Kualitas Mbappe dan Neymar

Neymar Adalah Sosok Kakak Bagi Mbappe

Paris – Kylian Mbappe merasa bahagia telah mendapat kesempatan bermain dengan Neymar di PSG yang dianggapnya sebagai sosok kakaknya ...