Home > Berita Liga Italia > Juventus > Neto Tak Mendapat Kepercayaan Dari Juventus

Neto Tak Mendapat Kepercayaan Dari Juventus

Turin – Neto mengakui bahwa dirinya tak mendapatkan kepercayaan dari Juventus, hingga pada akhirnya Neto pun memutuskan untuk pindah ke Valencia.

Neto Tak Mendapat Kepercayaan Dari Juventus

Neto

Neto sebelumnya telah menghabiskan dua musim bersama Juventus dan digadang-gadang sebagai pengganti Gianluigi Buffon. Akan tetapi, Neto hanya mendapat kesempatan 11 kali tampil di Serie A selama tenggat waktu bersama Juventus. Pada akhirnya, Neto memutuskan untuk pindah ke Valencia di musim panas ini.

Baca juga : Gus Poyet Menilai Kante Sebagai Gelandang Terbaik Dunia

“Itu adalah dua tahun yang penting. Saya tak senang karena saya tak bermain, saya harus merasa ada persaingan dan kesempatan untuk masuk ke lapangan,” ujarnya.

“Saya tak berhasil di Juventus, saya tak memiliki kepercayaan dari mereka dan saya kehilangan gairah, jadi saya memutuskan pergi ke tempat lain dan membuktikan apa yang layak bagi saya,” sambungnya.

Neto juga menilai bahwa Buffon merupakan sosok paling berpengaruh di ruang ganti dan semua orang menjadikannya titik acuan. Neto kemudian mengatakan bahwa situasinya mungkin tak akan seperti dua musim terakhir apabila dia memutuskan bertahan di Fiorentina. Namun semuanya telah terjadi, dia pun mengaku tak pernah menyesali keputusannya.

“Buffon adalah titik acuan bagi semua orang di ruang ganti, saya tak berpikir saya akan menggulingkannya, tapi saya bekerja sebaik mungkin untuk membuktikan bahwa saya layak,” tambahnya.

“Fiorentina? Tim dan kota yang akan selalu ada di hati saya. Mungkin keadaan bisa saya berbeda bila saya bertahan di Fiorentina, tapi saya seorang profesional dan hanya itu yang bisa saya katakan tentang kepindahan saya ke Juventus,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menurut Pjanic, Ini Adalah Saat Krusial Bagi Juventus

Juventus Bersiap Jalani Dua Pekan Penting

Turin – Juventus kini tengah bersiap menghadapi dua pekan penting dan pastinya sangat melelahkan. Pasalnya, mereka ...