Home > Berita Liga Champions > Mourinho Tak Ingin Menyalahkan Pemain Usai Ditumbangkan Basel

Mourinho Tak Ingin Menyalahkan Pemain Usai Ditumbangkan Basel

Manchester – Jose Mourinho mengaku tak ingin menyalahkan para pemain Manchester United usai ditumbangkan Basel dengan skor 1-0. Mourinho menillai bahwa United sudah menunjukkan performa yang cukup maksimal.

Mourinho Tak Ingin Menyalahkan Pemain Usai Ditumbangkan Basel

Manchester United secara mengejutkan harus menelan kekalahan dari Basel dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions di St Jacob Park. Padahal United hanya butuh satu poin saja untuk memastikan tempat di babak 16 besar sebagai juara grup.

Baca juga : Mourinho Kecewa Penampilan MU Menurun Usai Pogba Keluar

Michael Lang yang secara mengejutkan mencetak gol telat di menit ke-89 memaksa United harus menanti hingga pertandingan terakhir melawan CSKA Moscow untuk mendapat kepastian bisa bermain di babak knock-out Liga Champions.

United sebenarnya memang bermain lebih dominan dari tuan rumah di sepanjang laga, sayangnya beberapa peluang Unites hanya bisa membentur tiang gawang saja. Mourinho kemudian juga mengakui hal ini dan tak ingin menyalahkan para pemainnya atas kekalahan ini.

“Saya tak bisa mengeluh atau menyalahkan para pemain. Saya kira kami bisa memainkan pertandingan semacam ini 10 kali dan saya yakin sembilan di antaranya akan berakhir dengan kemenangan, namun tidak dengan yang satu ini,” tutur Mourinho menurut Metro.

“Ketika menangani Chelsea, saya juga kalah karena gol menit-menit akhir di sini dan kami kala itu bermain sangat buruk, namun bukan itu yang terjadi hari ini.”

“Saya kira kami bermain sangat bagus di babak pertama.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...