Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Menyebut Posisi MU Masih Bagus Meski Kalah Dari Chelsea

Mourinho Menyebut Posisi MU Masih Bagus Meski Kalah Dari Chelsea

London – Jose Mourinho berusaha meyakinkan semua pihak dengan menyebutkan bahwa posisi Manchester United masih bagus di klasemen Premier League meskipun telah menelan kekalahan dari Chelsea.

Mourinho Menyebut Posisi MU Masih Bagus Meski Kalah Dari Chelsea

Di pekan 11 Premier League, MU harus menjalani laga berat dengan bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, Minggu (05/11). Berduel melawan tim asuhan Antonio Conte itu memang terbukti alot. Sehingga MU dipaksa pulang dengan wajah tertunduk, karena mereka kalah tipis 1-0 dari Chelsea. Gol semata wayang pada laga itu ditorehkan oleh Alvaro Morata.

Baca juga : Pemain Ini Cetak 3 Gol Tapi Semuanya Dianulir Wasit

Hasil akhir laga ini membuat MU tak bisa memangkas jarak dengan rivalnya, Manchester City, yang berhasil menang atas Arsenal. Sehingga selisih poin mereka kini terpaut jauh menjadi delapan poin. Namun Mourinho mengaku bahwa dirinya tak terlalu merisaukan hasil tersebut dan akibatnya pada selisih poin mereka dengan The Citizen.

“Kami di posisi kedua tidak kelima, keenam atau ketujuh,” katanya kepada Sky Sports.

“Ada 18 tim dalam posisi yang lebih sulit. Delapan poin adalah delapan poin.

“Kami mengalami fase yang sangat sulit dengan beberapa pertandingan terpenting tanpa pemain penting. Sudah jelas kami mengalami fase sulit dengan keterbatasan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Hotspurs Kalah Bersaing Dalam Bursa

Pochettino Pastikan Tidak Ada Permusuhan Antara Dirinya Dengan Guardiola

London – Tottenham Hotspur nampaknya bakal mengalami kesulitan untuk melanjutkan tren positifnya, sebab mereka harus menghadapi ...