Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Menyebut Pogba Kesulitan Ladeni Lini Tengah Brighton

Mourinho Menyebut Pogba Kesulitan Ladeni Lini Tengah Brighton

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berikan apresiasi kepada Paul Pogba usai mengantarkan timnya menang dengan skor tipis 1-0 atas Brighton pekan lalu.

Mourinho Menyebut Pogba Kesulitan Ladeni Lini Tengah Brighton

Pogba

Pogba dipercaya untuk bermain selama 90 menit di duel menghadapi Brighton, sebelumnya ia telah mencatat comeback di laga melawan Newcastle usai absen empat bulan karena cedera lutut.

Baca juga : Jelang Laga, Mourinho Lontarkan Pujian Untuk Watford

Gol semata wayang Manchester United diciptakan oleh Ashley Young, setelah mereka dengan susah payah menembus lini pertahanan lawan. Mourinho menyebutkan bahwa Pogba mengalami kesulitan untuk meladeni lini tengah Brighton, namun ia juga memuji Pogba setelah sang pemain berhasil menjalani 90 menit perdanannya sejak pulih dari cedera.

“Saya kira Paul bermain sangat bagus, namun bahkan dengan adanya Paul sekalipun, kami tak bisa benar-benar mengontrol pertandingan,” tutur Mourinho menurut Sportsmole.

“Brigton menggunakan tiga pemain di lini tengah, biasanya mereka hanya memainkan dua.”

“Mereka menempatkan tiga pemain yang berdiri sejajar. Stephen selalu sendirian, jadi sulit bagi Pogba dan Matic untuk terus memberi tekanan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Kecewa Pemberian Penalti Untuk Everton

Klopp Kecewa Pemberian Penalti Untuk Everton

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku telah merasa kecewa dengan keputusan wasit Craig Pawson yang memberikan ...