Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Mengeluh Jones Cedera Saat Memperkuat Inggris

Mourinho Mengeluh Jones Cedera Saat Memperkuat Inggris

Manchester – Jose Mourinho mengeluhkan cedera yang dialami oleh Phil Jones saat membela timnas Inggris dalam laga ujicoba melawan Jerman di Wembley.

Mourinho Mengeluh Jones Cedera Saat Memperkuat Inggris

Mourinho pun sangat kesal, pasalnya kini sang manajer tidak bisa menggunakan jasa Jones dalam pertandingan akhir pekan nanti. Selanjutnya, Manchester United bakal menjalani pertandingan lanjutan Premier League matchday 12 untuk menghadapi Newcastle di Old Trafford.

Baca juga : Martial Menampik Terlibat Perselisihan Dengan Mourinho

Mourinho mengungkapkan bahwa Jones memang sudah mengalami masalah cedera sebelum dipanggil ke timnas. Bahkan dalam laga terakhir Man United (menghadapi Chelsea) Jones sebenarnya sudah bermasalah. Akan tetapi Mourinho tetap memainkan sang bek karena pertandingan itu sangat penting.

“Tentu saja Jones sudah bermasalah sebelum gabung timnas,. DIa sudah bermasalah selama tiga pekan. Dia punya cedera yang membuatnya tak bisa bermain bagi klubnya. Tapi dia dipaksa bermain dalam kondisi ekstrem karena itu adalah pertandingan besar melawan Chelsea,” cetus Mourinho seperti dilansir The Mirror.

Jones tetap memenuhi panggil timnas Inggris dan Manchester United memberikan izin untuk melepasnya pada jeda kali ini. Namun Mourinho sangat menyesal karena Jones harus kembali cedera setelah bermain bagi Inggris.

“Lalu Jones disuruh pergi ke timnas. Kemudian dia pulang ke klub dengan cedera berkelanjutan. Semua orang sudah tahu kalau dia punya cedera panjang,” tambah Mourinho yang frustrasi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 13 Desember 2017 : Huddersfield vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Huddersifield di John Smith’s Stadium dalam lanjutan ...