Home > Berita Liga Champions > Mourinho Kecewa Penampilan MU Menurun Usai Pogba Keluar

Mourinho Kecewa Penampilan MU Menurun Usai Pogba Keluar

Manchester – Jose Mourinho kecewa dengan penampilan Manchester United yang menurun setelah Paul Pogba menepi untuk digantikan Nemanja Matic, sehingga mereka kalah secara mengejutkan dari Basel.

Mourinho Kecewa Penampilan MU Menurun Usai Pogba Keluar

Mourinho

Meski bermain sangat dominan di babak pertama, kemudian United sempat kehilangan konsentrasi dan akhirnya kebobolan melalui gol di menit akhir babak kedua yang dicetak oleh Michael Lang.

Baca juga : Darmian Menampik MU Bermain Buruk Saat Hadapi Basel

Mourinho mengaku bahwa United bermain apik ketika Pogba ada di atas lapangan, namun Pogba ditarik keluar di menit ke-66 karena masih belum sepenuhnya fit setelah mengalami cedera hamstring. Lantas Pogba digantikan oleh Matic, sayangnya sang pengganti tak mampu menyamai performa Pogba.

“Apakah keluarnya Pogba memberikan efek tertentu pada tim? Saya kira memang demikian,” tutur Mourinho menurut Metro.

“Kami bukan tim yang terlalu bagus usai Paul keluar, namun kami pasti juga mengalami kelelahan setelah bermain selama 65 menit.”

“Saya memasukkan pemain berpengalaman seperti Matic dan saya kira itu tidak akan mempengaruhi jalannya permainan. Saya memasukkan Marcus Rashford untuk menambah kecepatan, memberi lebih banyak masalah untuk mereka. Zlatan menahan bola dengan baik dan dia membawa pendekatan yang bagus.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...