Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Ingin Boyong Eks Anak Didiknya di Madrid Ke Old Trafford

Mourinho Ingin Boyong Eks Anak Didiknya di Madrid Ke Old Trafford

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho masih mempunyai keinginan untuk memboyong mantan anak didiknya, Raphael Varane yang kini masih di Madrid. Mourinho ingin membawanya ke Old Trafford tahun depan demi memperkuat lini pertahanan United.

Mourinho Ingin Boyong Eks Anak Didiknya di Madrid Ke Old Trafford

Jose Mourinho

Manchester United sebenarnya masih mempunyai stok bek tengah yang lumayan banyak. Dengan dibelinya Victor Lindelof pada musim panas lalu, ada 5 nama bek tengah yang bisa dimainkan MU, yaitu Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Marcos Rojo.

Baca juga : Lampard Menilai Liverpool Belum Sukses Membenahi Skuadnya

Meskipun telah memiliki 5 bek, namun Jose Mourinho kabarnya masih ingin membeli bek tengah baru. Hal ini disebabkan karena deretan bek Manchester United kini rawan terkena cedera, dengan kondisi ini, maka Mourinho masih butuh tambahan bek baru untuk menjaga kedalaman timnya.

Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, Jose Mourinho sudah menetapkan target transfer berikutnya. Ia disebut ingin mendatangkan Raphael Varane pada musim panas nanti.

Varane memang bukanlah pemain yang asing bagi Manchester United, sebab selama kurang lebih 3 tahun terakhir bek Real Madrid itu konsisten dikaitkan bakal bergabung dengan Manchester United.

Bahkan Mourinho disebut telah memiliki hubungan yang sangat dekat dengan bek Timnas Prancis tersebut. Mourinho juga dikabarkan bahwa dirinya telah menjanjikan Varane menjadi sosok sentral di lini pertahanannya musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old ...