Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Mood Bayern Munchen Berubah Dibawah Asuhan Jupp Heynckes

Mood Bayern Munchen Berubah Dibawah Asuhan Jupp Heynckes

Munich – Presiden klub, Uli Hoeness merasa bahagia karena Mood Bayern Munchen berubah drastis setelah mempercayai Jupp Heynckes untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Mood Bayern Munchen Berubah Dibawah Asuhan Jupp Heynckes

Jupp Heynckes

Munchen memang terlihat mempunyai semangat baru dan melupakan masa sulit, berkat dari pergantian ini. Seperti diketahui, Munchen memecat Ancelotti pada bulan September lalu setelah mengalami kekalahan 3-0 di Liga Champions saat menghadapi PSG. Sebelum kekalahan itu, Munchen sering sekali mendapat hasil yang kurang bagus. Bahkan dikabarkan bahwa hubungan pelatih dan pemain menjadi tidak akur.

Baca juga : Prediksi Bundesliga 26 November 2017 : Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen

Di sisi lain, Heynckes pernah mempersembahkan tiga gelar bersama Munchen pada musim 2012/2013 dipercaya kembali untuk menggantikan Ancelotti. Justru berkat pergantian ini hasilnya sangat mengesankan. Dari sembilan pertandingan yang telah dijalani, Munchen selalu menang dan kini kembali memuncaki klasemen di Bundesliga.

Dari hal tersebut, Uli Hoeness mengaku bahagia dengan performa baru Munchen, bahkan ia menyebut semua orang di Munchen tengah ‘terbang’ dan semangat baru telah lahir.

“Malam di Paris (ketika Munchen kalah 3-0 dari PSG di Liga Champions) membuat klub ini melemah. Pada malam ini, kami membuat penilaian terhadap yang kami lihat dalam enam pekan terakhir,” ucap Hoeness.

“Setelah itu kami menjalani sembilan pertandingan dan kami memenangkan seluruhnya. Bersama dengan Jupp Heynckes mood kami sepenuhnya berubah. Kami semua terbang sekarang. Ada semangat baru,” sambungnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

2 Gol Lewandowski Antar Munchen Menang 3-1 Atas Dortmund

2 Gol Lewandowski Antar Munchen Menang 3-1 Atas Dortmund

Jakarta – Lewandowski berhasil mencetak dua untuk mengantar Bayern Munchen meraih kemenangan 3-1 atas Dortmund. ...