Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Montella Klaim Milan Sudah Bisa Merepotkan Napoli

Montella Klaim Milan Sudah Bisa Merepotkan Napoli

Napoli – Montella mengklaim bahwa AC Milan sudah bisa merepotkan sang pemimpin klasemen, Napoli pada giornata 13 Serie A 2017/18, Minggu (19/11). Meskipun Milan akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 di markas Napoli.

Montella Klaim Milan Sudah Bisa Merepotkan Napoli

Montella

Dua gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne di menit 33 dan pemain pengganti Piotr Zielinski di menit 73. Sedangkan Milan hanya mampu menipiskan selisih skor melalui gol yang dicetak Alessio Romagnoli di menit akhir pertandingan.

Baca juga : Montella Tetap Yakin Milan Bisa Tembus 4 Besar

Hasil ini membuat Napoli belum pernah merasakan kekalahan, sedangkan Milan menelan kekalahan keenamnya.

“Kami menunjukkan karakter hebat dan aliran-aliran operan kami juga mengalami peningkatan. Kalah setelah bermain buruk itu mengecewakan, tapi kalah setelah pantas meraih hasil lebih baik juga sama mengecewakannya,” kata pelatih Milan Vincenzo Montella seperti dikutip Football Italia.

“Kami kurang optimal di zona serang, tapi kami membuat Napoli sangat kerepotan dan saya senang dengan performa tim. Proporsinya sama dengan rasa kecewa saya karena kalah setelah bermain bagus.”

“Dua kekalahan terakhir kami adalah melawan Juventus dan Napoli, jadi tentu saja mereka di depan kami. Namun, terlepas dari hasilnya, kami sempat mengimbangi level permainan mereka.”

“Kami sedang berkembang, dan proses itu butuh waktu. Saya tekankan lagi, saya puas dengan performa kami melawan Napoli, Juve, Roma dan Inter, karena untuk bisa menyamai level mereka dibutuhkan kesabaran.”

Montella memang kerap dikabarkan akan dipecat sebelum jeda internasional. Namun pihak manajemen klub masih percaya kepadanya untuk melatih AC Milan.

“Saya berterima kasih kepada klub untuk dukungan dan kepercayaan mereka. Sulit rasanya untuk melihat klasemen, tapi mulai sekarang jadwal kami lebih ringan. Semoga performa seperti ini bisa memberi kami hasil yang bagus.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Seri A 10 Desember 2017 : Juventus vs Inter Milan

Jakarta – Juventus bakal menjamu Inter Milan di Allianz Stadium Turin dalam laga panas yang bertajuk Derby ...