Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mirabelli Menampik Rumor Gattuso Hanya Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara

Mirabelli Menampik Rumor Gattuso Hanya Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara

Milan – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabeli memberikan pernyataan bahwa Gennaro Gattuso bukanlah sekedar pelatih sementara Milan.

Mirabelli Menampik Rumor Gatusso Hanya Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara

Gennaro Gattuso

Gattuso telah resmi ditunjuk untuk melatih Milan setelah klub memutuskan untuk melengserkan Vincenzo Montella pada Senin (27/11) siang waktu setempat. Sementara itu Gatusso dikabarkan bakal ditunjuk sebagai pelatih hingga akhir musim ini saja, sebelum klub mengambil keputusan untuk merekrut pelatih yang lebih berpengalaman seperti Carlo Ancelotti dan Antonio Conte.

Baca juga : Persib Bandung Resmi Menunjuk Roberto Carlos Sebagai Pelatih Anyar

Akan tetapi, kabar tersebut ditampik oleh Mirabelli: “Kami memulai kembali AC Milan dengan Gattuso, dan saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Montella dan stafnya,” kata Mirabelli dikutip dari Football Italia.

“Gattuso adalah pelatih kami, membuatnya menjadi pelatih sementara akan segera membunuhnya dalam tim secara langsung. Kami telah memberinya kesempatan besar ini, kami akan melihat bagaimana dia memainkannya,” tambahnya.

Tugas Gattuso saat ini memang terbilang tidak mudah, sebab ia dituntuk untuk mewujudkan target utama AC Milan musim ini, yakni menembus Liga Champions. Rossoneri kini telah tertinggal 11 poin dari tim peringkat empat, AS Roma.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

Gattuso Diharap Bisa Mengangkat Prestasi Milan

Milan – Direktur Sepakbola Sion, Marco Degennaro berharap bahwa Gennaro Gattuso bisa menjadi pilihan yang tepat dan mampu ...