Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mimpi Asensio Menjadi Bintang di Real Madrid

Mimpi Asensio Menjadi Bintang di Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio memiliki mimpi untuk menjadi bintang di Real Madrid, dengan demikian ia mengaku ingin bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Mimpi Asensio Menjadi Bintang di Real Madrid

Marco Asensio

“Kasus Morata mungkin berbeda. Saya berusia 21 tahun, muda, dan memulai karier dengan baik. Saya akan melanjutkan kerja keras ini dengan menambah menit bermain,” ujar Asensio dikutip dari Marca, Selasa (21/11/2017).

Baca juga : Tolak Perkuat Timnas Inggris, Drinkwater Justru Bermesraan Dengan Wanita Ini

“Beban berat saat ini ada pada tanggung jawab. Saya merasa nyaman berada di tim dan ingin memberikan kontribusi lebih banyak lagi,” sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Asensio kini telah menjadi idola fans Real Madrid berkat performanya yang cemerlang pada musim ini. Asensio yang merupakan jebolan akademi Real Mallorca tersebut telah menorehkan empat gol untuk Real Madrid di La Liga sejauh ini.

Sebelum Asensio, Morata juga pernah menjadi Wonderkid yang diprediksi bakal menjadi bintang Real Madrid. Sayangnya, Morata tak betah dan harus tersingkir dari Los Blancos. Sudah dua kali Morata terdepak dari Santiago Bernabeu. Ia sempat dijual ke Juventus pada 2014, kemudian kembali ke Madrid. Akhirnya ia berlabuh ke Chelsea karena tak mendapat tempat di skuat Zinedine Zidane.

Sementara itu, Marco Asensio baru mendapat perpanjangan kontrak dari Real Madrid dengan gaji yang cukup besar. Real Madrid memberikan kontrak kepada Asensio hingga 30 Juni 2023 dengan klausul rilis sebesar 700 juta euro atau nyaris Rp 11 triliun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Real Madrid Tak Mau Disebut Sebagai Spesialis Gol Menit Akhir

Kapten Real Madrid Tak Mau Disebut Sebagai Spesialis Gol Menit Akhir

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku tak mau lagi disebut sebagai pemain spesialis pencetak ...