Home > Berita Liga Indonesia > Milla Komentari Debut Spaso dengan Timnas Indonesia

Milla Komentari Debut Spaso dengan Timnas Indonesia

Jakarta – Ilija Spasojevic resmi menjadi pemain Timnas Indonesia. Sang pemain baru saja menjalani debut setelah resmi mendapatkan kewarganegaraan Indonesia beberapa waktu lalu.

Milla Komentari Debut Spaso dengan Timnas Indonesia

Ilija Spasojevic

Spaso memperlihatkan performa yang cukup baik walau belum terlihat sempurna dalam beradaptasi. Pada laga debutnya menghadapi Syria U-23, Spaso belum mampu mencetak gol, bahkan membuat peluang terbuka. Namun, sentuhan, passing, dan semangat juangnya sudah terlihat.

Menarik ketika, pelatih Luis Milla, angkat bicara soal ini. Dia memastikan bahwa Spaso adalah sosok yang akan berguna bagi timnas Indonesia.

Baca juga: Kiper Borneo FC Ini Dikabarkan Menjadi Buruan Bali United

“Spaso memiliki sikap, kejujuran, determinasi yang sangat baik, serta kemauan. Kami sangat beruntung karena Spaso bisa berbahasa Spanyol. Saya berharap Spaso bisa memberikan contoh kepada pemain muda,” ujarnya pada Minggu (19/11/2017).

“Saya yakin Spaso bisa beradaptasi dengan cepat karena sikapnya yang baik. Dia memberikan dampak yang penting,” tambahnya.

Menarik menunggu apakah Spaso bisa menjadi pemain naturalisasi Indonesia yang paling tidak sesukses Cristian Gonzalez. Atau malah gagal. Hanya waktu yang bisa menentukan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...