Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Kalah Lagi, Bonucci Kecewa

Milan Kalah Lagi, Bonucci Kecewa

Milan – AC Milan menelan kekalahan lagi dengan skor 1-2 saat bermain di kandang pemimpin klasemen Napoli pada giornata 13 Serie A 2017/18, Minggu (19/11).

Milan Kalah Lagi, Bonucci Kecewa

Leonardo Bonucci

Bek sekaligus kapten Milan Leonardo Bonucci mengungkapkan rasa kekecewaannya terkait laga tersebut, menurutnya ada beberapa hal yang harus segera dibenahi oleh timnya. Salah satu yang penting adalah faktor non-teknis, yakni terkait determinasi dan keberanian.

Baca juga : Ungkapan Suarez Usai Golnya Antar Kemenangan Untuk Barcelona

Napoli berhasil meraih kemenangan melalui gol yang diciptakan Lorenzo Insigne di menit 33 dan pemain pengganti Piotr Zielinski di menit 73. Namun Milan hanya mampu menipiskan selisih skor melalui Alessio Romagnoli di penghujung laga.

“Ini cukup mengecewakan, terutama untuk babak kedua. Kami berusaha meredam mereka di babak pertama, dan praktis bermain di wilayah mereka di babak kedua,” kata Bonucci seperti dikutip Football Italia.

“Napoli menekan kami di babak pertama, tapi kami bisa masuk ke wilayah mereka. Namun kami lalu lalu jadi takut dan hanya menembak dari jarak jauh.”

“Kami harus memperbaiki karakter dan meningkatkan keberanian. Kalau terus menyerang dengan cara yang terlalu mudah ditebak, kami takkan bisa mengalahkan tim dengan organisasi permainan yang rapi seperti Napoli.”

Bonucci pun berharap setelah pertandingan ini, Milan harus tidak terganggu lagi dengan masalah ini. Bonucci menganggap itu semua juga merupakan bagian dari proses untuk membangun determinasi dan kepercayaan diri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Alen Halilovic Segera Merapat Ke AC Milan Pada Musim Panas Ini

Alen Halilovic Segera Merapat Ke AC Milan Pada Musim Panas Ini

Jakarta – CEO AC Milan, Marco Fassone menyatakan bahwa pihaknya bakal segera menyelesaikan proses transfer Alen ...