Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Gagal Taklukkan Torino di San Siro

Milan Gagal Taklukkan Torino di San Siro

Jakarta – AC Milan gagal taklukkan Torino di San Siro pada giornata 14 Serie A 2017/18, Minggu (26/11). Meski Milan bertekad untuk meneruskan tren posistif dengan mengincar kemenangan namun hingga menit akhir pertandingan, mereka tak mampu mencetak gol.

Milan Gagal Taklukkan Torino di San Siro

Sejak menit awal pertandingan, Milan yang bertekad meraih kemenangan langsung berinisiatif menyerang. Bahkan Milan membuka peluang tak lama setelah kick-off dimulai. Namun umpan jauh Donnaruma kepada Nikola Kalinic dinyatakan offside. Tiga menit berselang Kalinic kembali berada di posisi offside saat menerima umpan Suso.

Baca juga : Valencia Paksa Barcelona Raih Hasil Imbang 1-1

Milan mulai menemukan gawang ketika Suso memperoleh peluang di menit ke-9 babak pertama. Namun tendangannya masih bisa diamankan Sirigu. Delapan menit berselang giliran Torino yang mengancam melalui Andrea Belotti, namun sundulannya masih melebar.

Sebelum turun minum babak pertama, kedua tim bergantian mengancam. Pada menit ke-42 tendangan Suso ke gawang Torino masih melebar. Sedangkan sundulan Danielle Baselli di menit ke-44 juga belum menemui sasaran. Skor imbang 0-0.

Ketika dua menit berjalan di babak kedua, Milan sudah mengancam gawang Torino. Tendangan Leonardo Bonucci dari luar kotak penalti masih belum tepat sasaran. Bahkan Milan membuat dua peluang lagi secara beruntun. Tendangan Suso dari luar kotak penalti sudah tepat mengarah ke gawang, namun bisa diselamatkan Sirigu. Tendangan kaki kanan Bonucci juga melebar tipis dari gawang Torino.

Milan masih tetap mengancam gawang Udinese, hingga peluang terakhir Milan melalui Hakan Calhanoglu masih bisa digagalkan oleh Sirigu. Hingga akhir pertandingan, upaya dari anak asuh Montella ini masih belum membuahkan hasil sama sekali meski banyak peluang yang tercita.

Skor 0-0 bertahab hingga akhir pertandingan. Hasil imbang ini membuat Milan masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara Serie A.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

AC Milan Diisukan Bakal Pinang Olivier Giroud

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tengah menimang rencana untuk mendatangkan penyerang Arsenal ...