Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Meski Tampil Buruk, Pelatih Liverpool Masih Percayai Moreno

Meski Tampil Buruk, Pelatih Liverpool Masih Percayai Moreno

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp masih mempercayai bek sayap, Alberto Moreno, meski telah tampil buruk saat melawan Sevilla di Liga Champions.

Meski Tampil Buruk, Pelatih Liverpool Masih Percayai Moreno

Pada laga melawan Sevilla tengah pekan kemarin, Liverpool gagal meraih kemenangan meski sempat memimpin 3-0 hingga turun minum. Moreno disebut menjadi sosok yang menjadi sebab atas terciptanya dua gol pertama Sevilla yang dicetak Wissam Ben Yedder. Klopp pun masih tetap membela sang pemain meski tampil buruk saat itu.

Baca juga : Ramos Bakal Memakai Topeng Yang Berbahan Unik

“Saya tentu saja berbicara dengan Moreno dan saya sangat menyukai penampilannya,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Ya, saya tahu itu bukan pertandingan terbaiknya dan sebenarnya itu tanggung jawab saya. Saya bisa melakukan hal yang berbeda dan jelas di Sevilla sulit dengan segala situasi. Semua orang berbicara kepadanya seperti anggota keluarga. Dia memulai kariernya di sana, tapi masih banyak orang yang dia kenal baik.”

Moreno memang kalah bersaing dengan James Milner yang juga berposisi sebagai bek kiri pada musim lalu. Moreno pun mulai tampil rutin di posisi tersebut pada musim ini. Bahkan Moreno sudah 17 kali menjadi starter di semua kompetisi. Klopp mengaku enggan meragukan kemampuan pemainnya.

“Jika Anda kehilangan satu, dua atau tiga persen konsentrasi, itulah permulaannya. Ini bukan salah pemain, saya 100 persen bertanggung jawab dengan hasil di Sevilla.”

“Saya mengatakan kepada Moreno bahwa saya masih mempercayainya 100 persen, jadi bagi saya permainan sudah berakhir. Bagaimana Anda kebobolan tidak penting lagi setelah permainan, hanya untuk analisis, tapi tidak untuk hal lain. Kami tahu bagaimana kami menghadapi situasi dan itulah yang harus kami ubah,” Klopp menambahkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ditahan Imbang Chelsea, Klopp Lampiaskan Kekesalan Pada Wasit

Ditahan Imbang Chelsea, Klopp Lampiaskan Kekesalan Pada Wasit

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melampiaskan kekesalannya kepada wasit usai timnya ditahan imbang Chelsea ...