Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Meski Juara Grup, Arsenal Masih Cemas Drawing 32 Besar Liga Eropa

Meski Juara Grup, Arsenal Masih Cemas Drawing 32 Besar Liga Eropa

London – Arsenal menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari FC Koln di matchday 5 Liga Eropa, meskipun kalah Arsenal tetap memastikan diri sebagai juara Grup H karena di pertandingan lain Red Star hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan BATE Borisov.

Meski Juara Grup, Arsenal Masih Cemas Drawing 32 Besar Liga Eropa

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku masih belum bisa mengungkapkan perasaannya, meskipun timnya telah memastikan diri menjuarai Grup H fase grup Liga Europa.

Baca juga : Coutinho Optimis Liverpool Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Wenger cukup puas dengan pencapaian tim asuhannya ini, “Anda merasa seperti telah menyelesaikan pekerjaan ketika Anda finis di puncak grup,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Bagaimana perasaan saya dengan keberhasilan finis di puncak ini, saya hanya bisa mengatakannya setelah drawing (babak 32 besar),” tukasnya.

Drawing babak 32 besar akan berlangsung pada 11 Desember mendatang. Pasalnya babak 32 besar ini bakal mengikutsertakan delapan tim buangan dari Liga Champions.

Pada laga pamungkas fase grup dua pekan mendatang, Arsenal akan menghadapi tim juru kunci, BATE Borisov di Emirates Stadium. Pada laga itu, Wenger masih tetap ingin meraih kemenangan, meskipun laga ini sudah tak menentukan posisi tim.

“Kami menghadapi BATE di kandang dalam laga terakhir kami. Laga itu tak berpengaruh (bagi kami), tapi kami ingin memenanginya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Huddersfield, Gelandang Arsenal Percaya Diri Tantang MU

Menang Atas Huddersfield, Gelandang Arsenal Percaya Diri Tantang MU

London – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey merasa sangat percaya diri untuk menantang Manchester United di ...