Home > Berita Liga Italia > Menang Tipis Atas Udinese, Napoli Rebut Kembali Posisi Puncak

Menang Tipis Atas Udinese, Napoli Rebut Kembali Posisi Puncak

Jakarta – Napoli berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat menjalani laga tandang ke Markas Udinese, Minggu (26/11/17). Kemenangan ini membuat Napoli mampu merebut kembali posisi puncak yang sempat di singgahi Inter Milan.

Menang Tipis Atas Udinese, Napoli Rebut Kembali Posisi Puncak

Jorginho

Bermain sebagai tim tamu, Napoli langsung mendapat peluang pertama melalui Marek Hamsik yang berhasil melewati hadangan pemain Udinese. Hamsik kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang namun masih bisa diamankan kiper Udinese.

Baca juga : Arsenal Curi 3 Angka di Kandang Burnley Lewat Penalti

Semenit berselang, giliran tuan rumah Udinese yang kini dilatih Massimo Oddo mendapatkan peluang melalui tendangan yang dilepaskan oleh Seko Fofana, namun usahanya masih belum menemui sasaran.

Akhirnya Napoli membuka keunggulan di menit ke-32 melalui Jorginho yang mampu menyambar bola muntah hasil dari tendangan penalti yang ia eksekusi sendiri.

Dalam sisa waktu babak pertama, kedua tim mulai bergantian untuk saling serang. Namun hingga turun minum skor 0-1 atas kemenangan Napoli masih tak berubah.

Di babak kedua, tuan rumah Udinese langsung mengambil inisiatif serangan dan langsung memberikan ancaman ketika Antonin Barak melepaskan umpan ke daerah pertahanan Napoli, namun Rodrigo de Paul sudah berada dalam posisi offside.

Selanjutnya giliran Napoli dua kali membuat peluang lewat Dries Mertens dan Marek Hamsik, namun tendangan dari kedua pemain masih bisa dihadang.

Pada menit ke-53, giliran pemain Udinese, Samir yang mendapat peluang untuk melepaskan tendangan keras, sayang usahanya masih belum menemui sasaran.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan pada pertandingan ini. Skor akhir 0-1 untuk keunggulan Napoli atas Udinese.

Hasil Kemenangan ini membuat Napoli kembali ke puncak klasemen sementara untuk menggeser Inter Milan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Seri A 10 Desember 2017 : Juventus vs Inter Milan

Jakarta – Juventus bakal menjamu Inter Milan di Allianz Stadium Turin dalam laga panas yang bertajuk Derby ...