Home > Berita Liga Inggris > Menang Susah Atas Huddersfield Town, Ini Komentar Pep Guardiola

Menang Susah Atas Huddersfield Town, Ini Komentar Pep Guardiola

Manchester – Manchester City harus berusaha dengan keras untuk bangkit dari posisi tertinggal demi meraih kemenangan atas Huddersfield Town dengan skor 2-1.

Menang Susah Atas Huddersfield Town, Ini Komentar Pep Guardiola

Manajer Josep Guardiola menyatakan bahwa kemenangan ini sebagai pertanda bagus untuk timnya dalam upaya memenangkan Premier League. Meski rekor tak terkalahkan City musim ini hampir patah saat mereka tertinggal setelah Nicolas Otamendi membuat gol bunuh diri di akhir babak pertama.

Baca juga : Mourinho Akui MU Terlalu Banyak Memiliki Pemain Ofensif

Saat babak kedua dimulai, Raheem Sterling yang dijatuhkan di kotak penalti dan Sergio Aguero dengan baik menceploskan bola dari titik putih. Manchester City tetap berusaha dengan keras untuk menekan pertahanan lawan di sisa menit yang ada, akhirnya perjuangan mereka tak sia-sia dan terbukti dengan gol kemenangan dari Raheem Sterling di enam menit menjelang pertandingan bubar.

Guardiola lantas mengatakan di Sportsmole: “Jika anda ingin memenangkan gelar juara, anda tak bisa mengharapkan pertandingan yang mudah, jadi kami harus mengantisipasi situasi seperti ini dan di jeda pertandingan kami sempat berbicara soal bagaimana kami akan bereaksi.”

“Saya begitu bahagia dengan kemenangan ini. Kami nantinya pasti akan kalah, pasti. Hari ini itu hampir terjadi, namun pasti bakal terjadi nantinya.”

“Anda harus bermain setiap beberapa hari sekali, lihat jadwal kami – Desember, Januari – kami juga akan bertandang ke Donetsk di Liga Champions. Mustahil (terus menang-red).”

“Menang 18 pertandingan beruntun sangat luar biasa dan rekor kami sekarang 11 pertandingan beruntun di Premier League, jadi itu sangat bagus. Kami menjalani momen yang bagus dan dengan spirit yang tepat, kami bisa melangkah lebih jauh lagi.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...