Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Menang Atas Atalanta, Icardi Ungkap Target Inter

Menang Atas Atalanta, Icardi Ungkap Target Inter

Milan – Mauro Icardi telah menjadi bintang kemenangan Inter Milan usai mencetak brace saat melawan Atalanta. Icardi juga menunjukkan konsistensinya terkait kontribusinya mencetak gol.

Menang Atas Atalanta, Icardi Ungkap Target Inter

Namun Mauro Icardi kini hanya ingin menaruh fokus untuk mengantarkan Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan dan enggan untuk membicarakan target meraih Scudetto pada musim 2017-18.

Baca juga : Persebaya Tuntut Liga 2 Lebih Tegas Dalam Menyusun Jadwal

Hasil tiga poin dari pertandingan melawan Atalanta membuat Inter Milan kini hanya memiliki selisih dua poin dari Napoli. Meski demikian, Icardi pun mengungkapkan target dari Inter Milan dan tidak terlalu terburu-buru untuk membicarakan peluang meraih Scudetto pada musim ini.

“Dua tahun lalu bersama Roberto Mancini, kami berada di puncak klasemen pada Januari. Namun setelah itu penampilan kami merosot. Tunggu saja hingga Mei dan lihat di mana kami berada,” ujar Icardi.

“Target utamanya adalah lolos ke Liga Champions, lalu saya akan fokus ke Piala Dunia,” ungkap kapten Inter Milan tersebut.

Sejauh perjalanan pertandingan Serie A hingga pekan ke-13, Mauro Icardi sudah menyumbang 13 gol dari 13 penampilan bersama Inter Milan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Punya Catatan Apik Saat Berhadapan Dengan Tim Promosi

Inter Yakin Icardi Tak Tergoda Tawaran Klub Lain

Milan – Inter Milan meyakini bahwa Mauro Icardi tak akan tergoda dengan tawaran klub lain dalam waktu ...