Home > Berita Liga Indonesia > Masa Depan Willian Pacheco Bersama Persija Masih Suram

Masa Depan Willian Pacheco Bersama Persija Masih Suram

Jakarta – Masa depan Willian Pacheco di Persija Jakarta masih buram. Sebelumnya, bek asal Brasil tersebut enggan memastikan akan bertahan di ibu kota pada musim depan.

Masa Depan Willian Pacheco Bersama Persija Masih Suram

Willian Pacheco

Akhir pekan ini, manajemen Persija tengah mengagendakan evaluasi tim. Salah satunya adalah terkait nasib Pacheco. Kontrak Pacheco bersama Macan Kemayoran, julukan Persija, telah habis pada 14 November lalu. Saat ini, bek berjulukan Tugu Monumen Nasional itu tengah pulang kampung ke Brasil.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade angkat bicara soal masa depan Pacheco bersama pasukan ibu kota. Dalam waktu dekat, pengusaha asal Surabaya itu akan mengumumkannya.

”Jadi semalam (16/11/7) itu kami baru mengevaluasi kinerja panpel dan manajemen. Hari ini dan besok baru kami akan mengevaluasi pemain dan jajaran pelatih,” kata Gede pada Jumat (17/11/2017).

”Termasuk soal Pacheco. Sebenarnya bukan hanya dia, jadi semuanya akan kami evaluasi total karena saya ingin di 2018 nanti perjalanan tim berjalan lancar,” ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, Pacheco tidak berjanji bertahan di Persija untuk musim depan. Pasalnya, belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak hingga saat ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Dikabarkan Bakal Pinang Maitimo

Bandung – Bintang Persib Bandung, Raphael Maitimo disebut-sebut akan memperkuat Madura United pada kompetisi Liga ...