Home > Berita Liga Inggris > Martial Menilai Antusiasme Menonton Memberi Pengaruh Pada MU

Martial Menilai Antusiasme Menonton Memberi Pengaruh Pada MU

Manchester – Anthony Martial menilai bahwa antusiasme para suporter yang menonton langsung di Old Trafford telah memberi pengaruh pada Manchester United yang semakin bergairah di musim ini.

Martial Menilai Antusiasme Menonton Memberi Pengaruh Pada MU

Martial

Usai meraih trofi Piala Liga dan Liga Europa di musim lalu, United kini telah mencatat start cukup meyakinkan bersama Jose Mourinho. Hal itu terbukti dengan posisi mereka di klasemen sementara Premier League yang menempati posisi runner-up, meskipun harus  tertinggal delapan angka dari Manchester City.

Baca juga : Kekaguman Kyle Walker Pada Sosok Dani Alves

United juga tinggal sedikit lagi bakal lolos ke 16 besar Liga Champions. Martial mengakui bahwa start mulus MU itu terjadi berkat dukungan suporter setia mereka ketika bermain di kandang sendiri.

“Kami memang bermain lebih bagus ketika berada di kandang sendiri, karena kami memiliki kesadaran taktik yang bagus sebagai tim dan Old Trafford menghadirkan fans yang sepenuhnya mendukung kami,” jelas Martial di Twitter.

“Hal tersebut memberikan kami dorongan ekstra. Jadi kami bahagia bisa meraih semua kemenangan, dan semoga kami bisa terus menang.”

Selanjutnya, United bakal melawan Newcastle di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Akan Jadikan Barkley Sebagai Pengganti Chamberlain

Pelatih Everton Tak Akan Halangi Ross Barkley Pergi Ke Chelsea

Liverpool – Pelatih Everton, Sam Allardyce menyatakan bahwa dirinya tak akan mengahalangi Ross Barkley jika ingin pergi di ...