Home > Berita Liga Inggris > Martial Menampik Terlibat Perselisihan Dengan Mourinho

Martial Menampik Terlibat Perselisihan Dengan Mourinho

Manchester – Anthony Martial menampik tengah terlibat perselisihan dengan Jose Mourinho, meskipun kini ia jarang dimainkan sebagai starter di Manchester United.

Martial Menampik Terlibat Perselisihan Dengan Mourinho

Martial hanya mencatatkan sebanyak tiga kali saja untuk turun sebagai starter di Premier League musim ini dan ia kerap dirotasi bersama Marcus Rashford, yang sama-sama mengisi sisi kiri lini depan klub.

Baca juga : Martial Menilai Antusiasme Menonton Memberi Pengaruh Pada MU

Namun Martial masih mampu membuat empat gol di liga domestik, sementara United tertinggal delapan angka dari Manchester City di klasemen. Meski tak menjadi skuad utama bersama Mourinho, Martial mengaku bahwa ia tidak punya masalah dengan Jose Mourinho.

“Dia bersikap keras pada kami semua dan juga dengan saya,” jelasnya Twitter.

“Namun saya tahu itu dilakukan demi kebaikan saya sendiri. Namun saya juga tahu bahwa dia menyukai saya secara pribadi, jadi tidak ada masalah soal disiplin.”

“Dia ingin kami semua berada dalam kondisi fit untuk tiap pertandingan, itu juga yang saya inginkan. Awalnya, kami tidak terlalu saling mengenal, namun seiring berjalannya waktu hal tersebut mulai berubah.”

“Dia mengetahui kekuatan saya dan kelemahan saya, namun kami saling belajar untuk terus memaksimalkan situasi yang ada.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 13 Desember 2017 : Huddersfield vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Huddersifield di John Smith’s Stadium dalam lanjutan ...