Home > Berita Liga Prancis > PSG > Manajer PSG Berikan Komentar Soal Rumor Neymar Ke Madrid

Manajer PSG Berikan Komentar Soal Rumor Neymar Ke Madrid

Paris – Manajer PSG, Unai Emery berikan komentar terkait rumor kepindahan Neymar ke Madrid. Menurutnya, rumor yang beredar diharapkan tak akan mempengaruhi performa Neymar di atas lapangan.

Manajer PSG Berikan Komentar Soal Rumor Neymar Ke Madrid

Kini Neyymar telah mencetak 11 gol dari 12 pertandingan sejak menjadi pemain termahal dunia setelah ditransfer dari Barcelona, akan tetapi baru-baru ini Neymar dikabarkan tengah bermasalah dengan Emery dan berniat hengkang ke Real Madrid.

Baca juga : Neto Tak Mendapat Kepercayaan Dari Juventus

Neymar pun sempat memberikan klarifikasi terkait semua rumor tersebut dalam sebuah konferensi pers pekan lalu. Emery memberikan komentar dan membela pemain bintangnya dalam pertemuan dengan media jelang laga melawan Nantes akhir pekan ini

“Semua pemain akan mengalaminya, mereka harus menyesuaikan diri dengan klub baru, staff baru, pemain baru. Semua yang ada di klub membantunya untuk memudahkan proses itu. Kami bicara dengan Neymar, dan juga pemain lainnya,” tutur Emery di Goal International.

“Bagi saya, yang terjadi di atas lapangan adalah yang terpenting. Kami bahagia, tim akan menjadi lebih baik. Apa yang beredar di luar sama sekali tidak penting.”

“Dia amat ingin beraksi di atas lapangan. Dia amat bahagia ketika bermain, demikian pula saya. Kami ingin dia membantu kami meraih target yang kami impikan.”

Dan ketika ditanya soal kemungkinan transfer ke Madrid, Emery menambahkan: “Kami semua ingin dia bertahan di sini dan dia akan bertahan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Foto, Penampilan Neymar Saat Nonton Laga PSG vs Nice

Paris – Neymar mendapatkan dua kartu kuning dan berujung kartu merah saat membela PSG untuk ...