Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persib Belum Tentukan Sikap Terkait Undangan Piala Wali Kota Padang 2017

Manajemen Persib Belum Tentukan Sikap Terkait Undangan Piala Wali Kota Padang 2017

Persib – Piala Wali Kota Padang 2017 akan kembali digelar, dan ajang tersebut rencanannya akan diikuti oleh beberapa tim peserta Gojek Traveloka Liga 1 2017. Klub yang diundang di antaranya, Persib Bandung, Arema FC, Persija Jakarta.

Manajemen Persib Belum Tentukan Sikap Terkait Undangan Piala Wali Kota Padang 2017

Selain itu, dua tim tuan rumah PSP Padang dan Semen Padang juga akan ikut bagian dalam acara tersebut, bahkan klub asal Malaysia yakni Selangor FA juga diundang untuk mengikuti event yang rutin digelar setiap tahun ini.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sudah menerima undangan dari panitia Piala Wali Kota Padang 2017, hal itu disampaikan oleh Media Officer Persib, Irfan Suryadireja.

“Surat (Piala Wali Kota Padang) kita sudah terima,” kata Irfan saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (17/11/17).

Irfan menuturkan tim kebanggaan Bobotoh ini belum menentukan sikap akan ikut atau tidak pada Piala Wali Kota Padang, karena setelah berakhirnya Gojek Traveloka Liga 1 tim Persib langsung diliburkan.

Selain itu, manajemen belum melakukan evaluasi terkait kinerja tim dan juga menentukan komposisi pemain yang akan dipertahankan atau tidak setelah Liga 1 berakhir.

Irfan menambahkan, selain manajemen, keputusan untuk ikut Piala Wali Kota Padang ada di tangan pelatih anyar yang saat ini masih belum ditentukan. “Belum tahu, nanti pelatih baru yang menentukan. Kita tunggu dahulu program pelatih seperti apa dan kesiapan timnya juga,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Bandung – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (15/12/2017) mengakui bahwa hadirnya hadirnya para punggawa Maung ...