Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Dikabarkan Segera Perpanjang Kontrak Fachruddin Aryanto

Madura United Dikabarkan Segera Perpanjang Kontrak Fachruddin Aryanto

Bangkalan – Salah satu pemain yang diperebutkan banyak klub adalah bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Fachruddin Aryanto. Meski enggan untuk membicarakan masa depannya, Fachruddin disebut-sebut akan memperpanjang masa baktinya bersama Madura United.

Madura United Dikabarkan Segera Perpanjang Kontrak Fachruddin Aryanto

Fachruddin tampil baik bersama Madura United dikompetisi Liga 1 2017. Bek asal Klaten berusia 28 tahun itu bermain selama 29 kali untuk Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United. Mantan pemain Sriwijaya FC ini juga mencetak tiga gol di Liga 1 2017.

Permainan bagus di Liga 1 2017 membuat nama Fachruddin termasuk salah satu pemain yang diincar banyak klub kasta tertinggi. Kemana Fachruddin akan berlabuh musim depan?

“Kontrak kerja sama saya dengan Madura United sampai akhir Desember. Ada klausul perpanjangan kontrak (dan) akan dibahas pada bulan akhir kontrak. Hingga saat ini saya belum membangun komunikasi apapun dengan klub lain. Saya hormati klausul kontrak saya,” ucap Fachruddin.

Hingga saat ini Madura United baru memastikan untuk memperpanjang kontrak tiga lokal, yaitu Asep Berlian, Bayu Gatra Sanggiawan, dan Slamet Nurcahyono. Ketiga pemain ini sudah disodori perpanjangan kontrak dengan durasi berbeda-beda, antara satu hingga dua musim.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan bahwa proses perpanjangan kontrak pemain Madura United akan terus berlanjut beriringan dengan proses negosiasi para pemain lainnya yang masuk dalam proyeksi untuk skuad musim depan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...