Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Bakal Rekrut Hendro Kartiko sebagai Pelatih Kiper

Madura United Bakal Rekrut Hendro Kartiko sebagai Pelatih Kiper

Bangkalan – Madura United resmi mengikat kontrak tiga pemain pilar yang berarti mereka tetap menjadi bagian tim. Selain mempertahankan pemain-pemain lawas, Madura United juga merekrut Hendro Kartiko sebagai pelatih kiper.

Madura United Bakal Rekrut Hendro Kartiko sebagai Pelatih Kiper

Madura United

Tiga pemain yang dipastikan bertahan di Pulau Garam adalah bek Fachruddin Aryanto, gelandang Rizky Dwi Febrianto, dan winger Engelberd Sani. Ketiga pemain ini mendapat kontrak dengan durasi yang berbeda-beda dari manajemen Madura United.

Pemain pertama yang mendapat perpanjangan kontrak adalah Fachruddin Aryanto. Manajemen ingin memberikan rasa nyaman kepada Fachruddin yang akan terbang ke Aceh untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Perpanjangan kontrak Fachruddin sudah selesai,” ucap Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi. Selain mempertahankan Fachruddin, Madura United juga memperpanjang kontrak Engelberd. “Dia pemain energik dan dibutuhkan Madura United,” puji Achsanul tentang Engelberd Sani.

Nama terakhir yang mendapat perpanjangan kontrak adalah Rizky Dwi Febrianto. Achsanul memastikan bahwa eks pemain Tim Nasional (Timnas) U-23 ini tetap mengabdi bersama Laskar Sape Kerrab musim depan. “Dia termasuk bagus dalam perjalanan kompetisi tahun ini,” ucap Achsanul.

Selain mempertahankan tiga pemain lama, Madura United juga mengonfirmasi kedatangan Hendro Kartiko sebagai pelatih kiper. Mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya itu menggantikan posisi Hermansyah. “Semoga bisa menjadikan kiper Madura United makin percaya diri dalam menjalani pertandingan,” harap Achsanul. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...