Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Rogoh Kocek Rp 947 Miliar Untuk Tawar Aguero

Madrid Rogoh Kocek Rp 947 Miliar Untuk Tawar Aguero

Madrid – Real Madrid siap merogoh kocek hingga 53 juta poundsterling (Rp 947 miliar) demi bisa merekrut Aguero menurut kabarkan Don Balon, Minggu (19/11/2017). Hal ini terlihat bahwa Real Madrid semakin serius ingin menggunakan jasa dari penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Madrid Rogoh Kocek Rp 947 Miliar Untuk Tawar Aguero

Sergio Aguero

Usaha Madrid untuk merekrut Sergio Aguero ke Santiago Bernabeu tak lain demi menambah ketajaman di lini depan. Seperti diketahui, Aguero kini telah menjadi salah satu pemain tersubur di Premier League 2017-2018.

Baca juga : Paulinho Samai Koleksi Gol Trio BBC Musim Ini

Aguero telah menorehkan delapan gol dari delapan penampilannya bersama Manchester City di Premier League musim ini. Aguero dinilai sebagai pemain yang tepat untuk meningkatkan serangan Real Madrid.

Madrid memang disibukkan mencari penyerang baru pada saat ini, sebab tim asuhan Zinedine Zidane dikabarkan bakal melepas Karim Benzema pada musim depan.

Akan tetapi, Real Madrid harus bergantung pada keberhasilan Manchester City merekrut Alexis Sanchez akhir musim nanti sebelum merekrut Aguero. Sebab Manchester City bersedia melepas Aguero apabila bisa mendapatkan tanda tangan dari Sanchez secara gratis saat kontraknya bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2018.

Madrid juga akan berusaha meyakinkan Aguero untuk hengkang ke Spanyol. Pasalnya, kontrak Aguero bersama City akan berakhir pada 2019 dan sang pemain juga memiliki niat untuk pulang ke Argentina demi membela mantan klubnya, Independiente.

Seperti diketahui, Sergio Aguero mulai bergabung dengan Manchester City sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011. Hingga kini Aguero telah mengoleksi 179 gol dan 54 assist dalam 265 pertandingan bersama City.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Merasa Madrid Layak Mendapat Hasil Lebih Baik Saat Lawan Bilbao

Zidane Merasa Madrid Layak Mendapat Hasil Lebih Baik Saat Lawan Bilbao

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa timnya layak untuk mendapatkan hasil yang lebig ...