Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengomentari kritikan yang banyak ditujukan kepadanya. Lukaku pun menganggap bahwa kritikan tersebut salah alamat.

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Manchester United telah menggelontorkan dana hingga 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) untuk merekrut Lukaku dari Everton. Pada awalnya, Lukaku memang tampil garang dengan menorehkan 11 gol dari 11 pertandingan yang dijalani.

Baca juga : Kapten Timnas U-19 : “Kami Sudah Siap Tempur Melawan Korsel”

Namun, Romelu Lukaku kini mulai kehilangan ketajamannya sejak Oktober 2017. Bahkan dirinya tidak mampu mencetak gol dalam enam laga terakhir Manchester United.

“Saya pikir banyak orang menilai saya bagaikan artikel yang telah selesai. Saya berumur 24 tahun, Anda tidak bisa menilai saya sebagai artikel yang telah berakhir. Saya lebih memilih memiliki tahun di mana saya memperbaiki, memperbaiki, memperbaiki diri daripada langsung ke puncak dan kemudian menurun,” ucap Lukaku dalam wawancara bersama Thierry Henry.

“Saya tahu saya memiliki banyak bakat, saya bisa melakukan banyak hal. Mencetak gol dengan kaki kiri, kanan dan kepala saya. Namun, saya ingin menjadi seorang pengumpan. Saya ingin lebih banyak mengemas assist. Saya ingin memastikan jika tim mengalami kesulitan mereka dapat mengandalkan saya.”

“Saya berada di tahap yang sempurna dan usianya yang sempurna. Saya ingin menjadi pemenang dan membawa karier saya ke level berikutnya,” ujar Lukaku.

Di sisi lain, Romelu Lukaku yang mengalami tren buruk ternyata ikut memancing konflik antara Jose Mourinho dengan suporter Manchester United. The Special One menilai bahwa suporter The Red Devils tak pantas mengkritik Lukaku karena sudah memberikan penampilan terbaik.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pentolan Oasis Mengaku Tak Suka Melihat Derby Manchester

Pentolan Oasis Mengaku Tak Suka Melihat Derby Manchester

Jakarta – Pertandingan Manchester United kontra Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris ...