Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Liverpool Siap Menampung Aubameyang Jika Dilepas Dortmund

Liverpool Siap Menampung Aubameyang Jika Dilepas Dortmund

Jakarta – Liverpool dikabarkan telah siap menampung Pierre-Emerick Aubameyang jika sang pemain dilepas Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari tahun depan. Bahkan kemungkinan sang pemain bakal reuni dengan Jurgen Klopp di Liverpool.

Liverpool Siap Menampung Aubameyang Jika Dilepas Dortmund

Aubameyang

Dilansir dari Bild, Dortmund memiliki niat untuk menjual Pierre-Emerick Aubameyang jika ada klub yang menerima tawaran harga senilai £54 juta.

Baca juga : Zidane Ingin Melihat Trio Andalannya Tampil Bersama Lagi

Klopp sudah tak asing lagi dengan kualitas Aubameyang, sebab manajer asal Jerman tersebut yang mendatangkan sang striker ke Dortmund pada masa baktinya di Liga Jerman.

Bahkan ada beberapa klub yang ikut mengincar Aubameyang, seperti AC Milan yang telah dirumorkan menjadi favorit sebagai tempat berlabuh striker asal Gabon tersebut.

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang memang sudah menjadi buah bibir usai sang pemain dijatuhi hukuman oleh pihak klub. Bahkan Aubameyang diganjar kartu merah saat BVB ditahan 4-4 oleh Schalke.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Belum Lama Ini Dembele Dipuji Oleh Zidane

Dortmund Menolak Tawaran Barcelona Karena Tak Sesuai Dengan Harga Yang Diajukan

Dortmund – Borussia Dortmund mengungkapkan bahwa Barcelona sudah mengajukan tawaran untuk bisa memboyong pemain mereka ...