Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda MU Samakan Pogba Dengan Bintang Real Madrid

Legenda MU Samakan Pogba Dengan Bintang Real Madrid

Jakarta – Legenda Manchester United, Eric Cantona tak segan menyamakkan Paul Pogba dengan bintang Real Madrid, Luka Modric. Menurutnya, Pogba dan Modric merupakan pemain yang sangat penting untuk masing-masing timnya.

Legenda MU Samakan Pogba Dengan Bintang Real Madrid

Pogba menjalani perjalanan di awal musim 2017-18 dengan mencetak dua gol. Sayangnya setelah itu, Pogba harus absen selama lebih dari dua bulan karena cedera hamstring.

Baca juga : Pelatih Persebaya Belum Tentukan Taktik Hadapi Martapura FC

Pogba langsung tampil mengesankan, setelah kepulihannya dari cedera. Bahkan ia mampu mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan 4-1 MU atas Newcastle United. Hal ini membuat Cantona yakin jika Pogba sama pentingnya bagi MU, seperti Modric bersama Real Madrid.

“Pogba adalah otak tim dan Modric adalah otak Real Madrid,” ujarnya.

“Saya pikir dia adalah pemain yang sangat kreatif. Dan, setiap kali pemain bagus cedera, Anda pasti menderita,” kata Cantona. “Dia sama pentingnya (untuk United) seperti Modric untuk Real Madrid.”

“Saat Modric cedera, ini bukan tim yang sama dan Anda bisa lihat dalam lima atau enam tahun terakhir, setiap kali dia cedera, timnya tidak sama,” kata eks bintang MU itu.

Sebelumnya, Cantona memberikan saran kepada Mourinho dalam urusan pembelian pemain. Cantona meminta MU untuk merekrut gelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore. Namun dalam beberapa bulan terakhir, MU kerap dikaitkan dengan winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Bahkan Griezmann disiapkan sebagai pemakai nomor punggung 7.

Griezmann juga nyaris hengkang ke MU pada musim panas lalu. Sayangnya Griezmann lebih memilih untuk bertahan usai Atletico terkena sanksi larangan membeli pemain dari FIFA.

Baru-baru ini United secara mengejutkan menelan kekalahan dari Basel di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu. United diminta untuk segera bangkit kembali ketika kembali berlaga di pentas domestik saat menghadapi Brighton akhir pekan ini. Sejauh musim ini, United mampu menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris dan terpaut delapan poin dari Manchester City di puncak.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old ...