Home > Berita Bola > Lawan Martapura, Bonek Lakukan Koordinasi Dengan Viking Dan Aparat Keamanan

Lawan Martapura, Bonek Lakukan Koordinasi Dengan Viking Dan Aparat Keamanan

Bandung – Jelang pertandingan Persebaya melawan Martapura FC, di semifinal playoff Liga 2 pada Sabtu (25/11/17) pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, bonek akan melakukan koordinasi dengan Viking yang merupakan pendukung setia Persib Bandung dan aparat keamanan.

Lawan Martapura, Bonek Lakukan Koordinasi Dengan Viking Dan Aparat Keamanan

Bonek – Viking

Dialnsir dari situs emosijiwaku.com, Bonek melakukan koordinasi dengan Viking terkait tempat bermalam. Sinyo Devara yang merupakan salah satu Bonek sudah berada di markas Viking Persib untuk mengkonfirmasinya.

Baca juga : Netizen Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Sylvano Comvalius Usai Dilepas Bali United

“Kami masih berkoordinasi dengan teman-teman Viking yang akan menentukan tempat penampungan kami. Selama ini kami sudah terbantukan,” kata Sinyo Devara dari situs emosijiwaku.com.

Bukan hanya koordinasi kepada komunitas suporter Persib Bandung, namun Bonek juga melakukan koordinasi dengan aparat keamanan demi menunjang keselamatan, ketertiban dan kenyamanan.

“Mungkin kami bisa koordinasi dengan aparat keamanan. Bisa menggunakan barak atau gudang. Jadi, akses ke stadion juga dekat dan teman-teman Bonek tidak jalan-jalan ke tempat yang tidak ditentukan,” Imbuh Sinyo Devara.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...