Home > Berita Liga Inggris > Kritik Pedas Legenda Liverpool Untuk Coutinho

Kritik Pedas Legenda Liverpool Untuk Coutinho

Liverpool – Legenda Liverpool, Robbie Fowler memberikan kritik pedas untuk Philippe Coutinho, bahwa sang pemain belum layak disebut sebagai pemain kelas dunia. Fowler juga meminta Coutinho untuk terus menjaga standar permainan di atas lapangan.

Kritik Pedas Legenda Liverpool Untuk Coutinho

Coutinho

Fowler sangat kecewa dengan melihat permainan yang ditunjukkan oleh Coutinho saat bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Anfield pekan lalu.

Baca juga : Deschamps Puji Martial Sebagai Pemain Yang Komplit

Lantas, Robbie Fowler membandingkan permainan Coutinho dengan Eden Hazard, yang menurut penilaiannya jauh lebih konsisten meski sempat absen cukup lama di awal musim setelah mengalami cedera lutut.

“Jika saya harus sedikit kecewa dengan pertandingan kemarin, maka itu karena Liverpool tidak memanfaatkan serangan mereka secara maksimal dan itu mungkin karena Philippe Coutinho sedang mengalami hari yang buruk,” tutur Fowler menurut The Mirror.

“Anda akan senang jika dia bisa bermain konsisten seperti Eden Hazard. Namun memang sulit bagi seorang pemain untuk melakukannya – ingat bahwa Hazard sempat mengalami periode di mana ia berhenti bermain di level yang bisa diterima, untuk waktu yang cukup lama.”

“Jika Coutinho memang ingin diakui sebagai salah satu pemain yang benar-benar menjadi sosok kelas dunia, seperti Neymar dan Lionel Messi, dia harus berbuat lebih di pertandingan seperti ini. Namun dia masih bisa menciptakan sesuatu dari situasi yang benar-benar tak menguntungkan, contohnya di gol Mohamed Salah.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Menyebut Morata Mengalami Masalah Pada Punggung

Conte Menyebut Morata Mengalami Masalah Pada Punggung

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan pengumuman terkait kondisi terkini dari striker andalannya, Alvaro ...