Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Koke Menilai Real Madrid Rival Yang Berbahaya

Koke Menilai Real Madrid Rival Yang Berbahaya

Madrid – Koke menilai bahwa Real Madrid masih menjadi musuh bebuyutan sekota yang berbahaya, meskipun skuad besutan Zinedine Zidane sedang dalam kondisi yang tidak bagus belakangan ini.

Koke Menilai Real Madrid Rival Yang Berbahaya

Koke

Atletico Madrid bakal melawan tim sekota mereka dalam duel derby Madrid yang bakal digelar di Metrpolitano akhir pekan ini. Kedua tim memang ingin meraih kemenangan demi terus menjaga jarak poin dengan Barcelona yang kini terpaut 8 poin, pasalnya mereka berdua mengoleksi poin yang sama yakni 23.

Baca juga : Kiper Lazio Ikut Sakit Hati Melihat Buffon Gagal Bawa Italia Menuju Piala Dunia

Real Madrid memang sempat menelan dua kekalahan beruntun di laga tandang melawan Girona dan Tottenham, akan tetapi Koke tak ingin timnya kurang fokus dalam pertandingan meski sang lawan dalam kondisi rekor buruk.

“Kita belum melihat versi terbaik mereka musim ini, namun mereka punya banyak pemain luar biasa dan selalu memberi yang terbaik,” tutur Koke menurut Goal International.

“Saya memperkirakan Madrid akan memberikan segalanya dan datang ke Metropolitano dengan gairah tinggi.”

“Setiap pertandingan melawan Madrid selalu spesial. Esensi dari sebuah derby, meski anda sudah sering memainkannya, adalah tidak pernah menelan kekalahan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid, Enrique Cerezo, Diego Simeone, Sir Alex Ferguson.

Atletico Ingin Jadikan Simeone Seperti Sir Alex Ferguson

Madrid – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, ingin jadikan pelatih Diego Simeone seperti Sir Alex ...