Home > Berita Liga Inggris > Kocak, Pemain Liga Inggris Ini Berikan Umpan Ke Papan Iklan

Kocak, Pemain Liga Inggris Ini Berikan Umpan Ke Papan Iklan

Jakarta – Pada laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris 2017/18, diwarnai penampilan kocak dari pemain Swansea City yang memberikan umpan ke papan iklan.

Kocak, Pemain Liga Inggris Ini Berikan Umpan Ke Papan Iklan

Renato Sanches – Paul Clement

Swansea sendiri belum bisa meraih kemenangan saat menjalani laga tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (30/11/17) dini hari WIB. Pasalnya Swansea harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari Chelsea.

Baca juga : Keown Sarankan Mourinho Parkir Lukaku Untuk Sementara Waktu

Selain kehilangan poin, pelatih Swansea juga harus dipusingkan dengan performa anak asuhnya yang kurang memuaskan. Pelatih Paul Clement menurunkan pemain pinjaman dari Bayern Munchen, Renato Sanches sejak menit pertama pada laga ini.

Namun, Renato yang diharapkan mampu menambah daya gedor Swansea, tidak bisa menunjukkan performa apiknya dan malah memperlihatkan dirinya seperti tengah ‘berhalusinasi’. Ketika laga berjalan pada menit ke-36, Renato tengah menggiring si kulit bundar dan terlihat kebingungan mencari rekannya yang bisa diberikan operan.

Setelah itu, Renato malah menganggap gambar berbentuk kerbau yang berada di papan iklan sebagai ‘rekannya’ hingga dirinya memberikan operan bola ke gambar tersebut. Bola pun bergulir keluar dari lapangan.

Melihat kejadian janggal yang dilakukan sang pemain, Clement pun terlihat sangat pusing dengan tindakan pemain pinjamannya tersebut. Clement pun terlihat mengelus-elus jidat dan menggeleng-gelengkan kepala atas kejadian tersebut.

Hasil dari pertandingan tersebut membuat Swansea semakin terpuruk di Liga Primer Inggris, sebab mereka berada di zona degradasi tepatnya di posisi 19. Bahkan mereka baru mengumpulkan sembilan poin dari 14 laga yang sudah dilakoni. Sementara Chelsea menempati peringkat tiga dengan mengumpulkan 29 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 13 Desember 2017 : Huddersfield vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Huddersifield di John Smith’s Stadium dalam lanjutan ...