Home > Berita Liga Indonesia > Kim Jeffrey Bakal Jalani Penyembuhan Cedera di Jerman

Kim Jeffrey Bakal Jalani Penyembuhan Cedera di Jerman

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, terbang ke Jerman pada Minggu (19/11/2017) siang WIB. Dia akan menjalani pengobatan dan pemulihan cedera patah tulang fibula yang dialaminya.

Kim Jeffrey Bakal Jalani Penyembuhan Cedera di Jerman

Kim Jeffrey

Lewat akun Instagram pribadinya, Kim berharap proses penyembuhan berjalan lancar dan cepat. “Saatnya untuk ucapkan selamat tinggal. Saya pamit dulu pulang ke Jerman untuk melanjutkan pengobatan di sana. Semoga semuanya berjalan lancar dan proses penyembuhan lebih cepat dari yang diperkirakan,” tulis Kim di akun @kimkurniawan.

Pemain bernomor punggung 23 itu pun menyampaikan terima kasih kepada bobotoh yang senantiasa memberikan dukungan. Dia berharap cedera yang dialaminya segera pulih.

Sebagaimana diketahui, Kim langsung dibanjiri dukungan lewat media sosial setelah fans mengetahui dia ternyata mengalami cedera serius.

“Sekali lagi terima kasih banyak semuanya atas dukungan, simpati dan semangat kalian berikan,” tambahnya lewat akun @kimkurniawan.

Baca juga: Joko Susilo Akui Sangat Senang lantaran Arema Pinang Dusan Momcilovic

Kim berharap bisa kembali merumput dengan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya. Ia pun mengharapkan dapat kembali berjuang bersama Maung Bandung – julukan Persib, pada kompetisi musim depan.

“Saya yakin kembali lebih kuat dari sebelumnya. Semoga kita bisa berjumpa lagi di musim depan,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Bandung – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (15/12/2017) mengakui bahwa hadirnya hadirnya para punggawa Maung ...