Home > Berita Bola > Kekecewaan Barzagli Melihat Italia Disingkirkan Swedia

Kekecewaan Barzagli Melihat Italia Disingkirkan Swedia

Milan – Andrea Barzagli mengungkapkkan kekecewaan ketika melihat Italia disingkirkan Swedia, sehingga gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Ia menilai bahwa kegagalan ini merupakan kekecewaan terbesar sepanjang hidupnya.

Kekecewaan Barzagli Melihat Italia Disingkirkan Swedia

Barzagli

Hasil imbang 0-0 saat melawan Swedia di San Siro membuat tim asuhan Gianpiero Ventura telah dipastikan tak bisa bermain di Rusia 2018, setelah mereka kalah 0-1 secara agregat.

Baca juga : Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Kegagalan ini merupakan untuk kali pertama dalam kurun waktu 60 tahun, Italia tak bisa mengikuti turnamen akbar antar negara yang digelar empat tahun sekali tersebut. Penjaga gawang Gianluigi Buffon mengkonfirmasi bahwa ia akan pensiun, begitu pula dengan Giorgio Chiellini dan Daniele de Rossi.

“Terkait sepakbola, inilah kekecewaan terbesar dalam hidup saya.” kata Barzagli di Rai Sport.

“Italia memberikan anda sensasi yang unik. Anda seperti merinding dibuatnya, ada persahabatan yang tercipta di antara para fans Italia. Sayang sekali semuanya harus berakhir seperti ini.”

“Saya tidak tahu apa yang salah dari kami, yang pasti kami takkan bermain di Piala Dunia, ini kekecewaan yang unik dan meninggalkan tim ini juga terasa menyakitkan. Semuanya punya opini masing-masing, namun sulit sekali menerima ini sekarang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Kairo – Pelatih Mesir, Hector Cuper membeberkan ketertarikan Raksasa La Liga, Real Madrid terhadap pemain ...