Home > Berita Liga Inggris > Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

London – Striker Tottenham, Harry Kane mengaku sangat puas dengan permainan dirinya yang sangat bagus. Sebab dirinya memang berbeda dibandingkan striker pada umumnya.

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

Harry Kane kini menjadi salah satu striker tertajam dunia di beberapa musim terakhir, pasalnya ia telah meraih penghargaan Sepatu Emas Premier League di dua musim terakhir dan pada musim ini ia pun tak kehilangan ketajamannya.

Baca juga : Jelang Hadapi Southampton, Kapten Liverpool Nyatakan Kembali Fit

Kane kembali menegaskan jika dirinya bukanlah seorang striker yang hanya mencetak gol saja, namun ia mengaku punya kemampuan yang bisa dibilang membuatnya seperti pemain serba bisa.

“Ada satu fase beberapa musim lalu di mana saya tidak mencetak gol dan semua mengatakan saya bukan pemain yang sama. Namun saya bermain sangat bagus dan puas dengan kerja saya, membuka ruang untuk pemain lain,” tuturnya di Sky Sports.

“Itulah mengapa pelatih tidak pernah mencoret saya dari tim. Ketika saya kemudian rajin mencetak gol, saya merasa tidak bermain sebagus sebelumnya. Namun di era sekarang, anda hanya dinilai berdasarkan gol, dan itu tidak selalu adil.”

“Tanpa bermaksud arogan, saya akan katakan saya punya sedikit dari segala aspek permainan. Saya bisa menahan bola, memancing pergerakan pemain lain, berada di sisi lebar lapangan, berlari untuk membuka pertahanan lawan.”

“Sebagai striker, saya tidak hanya ada di kotak penalti dan mencetak gol, kemudian merasa bahagia. Kadang saya mencetak gol dan berpikir saya harusnya bisa bermain lebih baik.”

Kane kini telah mencatatkan 13 gol dan membuat tiga assist di 14 penampilan untuk Tottenham musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Hotspurs Kalah Bersaing Dalam Bursa

Pochettino Pastikan Tidak Ada Permusuhan Antara Dirinya Dengan Guardiola

London – Tottenham Hotspur nampaknya bakal mengalami kesulitan untuk melanjutkan tren positifnya, sebab mereka harus menghadapi ...