Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kane Ingin Jadi Pemain Tersubur Dan Incar Rekor Alan Shearer

Kane Ingin Jadi Pemain Tersubur Dan Incar Rekor Alan Shearer

London – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane ingin menjadi pemain tersubur di Liga Inggris dalam periode setahun, bahkan ia juga mengincar rekor gol dari Alan Shearer.

Kane Ingin Jadi Pemain Tersubur Dan Incar Rekor Alan Shearer

Kane

Kane sudah mengemas 29 gol pada 2017 dan hanya tertinggal tujuh gol di bawah rekor Shearer yang mampu membukukan rekor 36 gol bersama Blackburn Rovers pada tahun 1995. Peluang Kane untuk meneteskan tinta sejarah semakin terbuka, pasalnya Tottenham kini masih mempunyai sembilan pertandingan sisa di Liga Inggris.

Baca juga : Legenda MU Samakan Pogba Dengan Bintang Real Madrid

Laga pertama dimulai di kandang saat menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu (25/11/2017), kemudian anak asuh Mauricio Pochettino menutup bulan November dengan meladeni tuan rumah Leicester City. Spurs lalu menghadapi Watford (tandang), Stoke City (kandang), Brighton & Hove Albion (kandang), Manchester City (tandang), Burnley (tandang), Southampton (kandang), dan West Ham United (kandang).

“Saya melewatkan beberapa laga karena cedera. Saya juga gagal mencetak gol di sejumlah pertandingan,” kata Kane, dilansir Daily Mail.

“Standar saya sangat tinggi. Saya ingin menciptakan gol setiap partai.”

Sejak masuk di tim utama Tottenham pada 2013/2014, Kane telah menjadi striker terbaik Inggris saat ini. Bahkan sejauh ini, dia sudah mencatatkan 86 gol di Liga Inggris, termasuk delapan gol pada musim ini. Akan tetapi, bila bicara tentang total gol, Kane masih jauh tertinggal dengan Alan Shearer. ia merupakan pemain tersubur sepanjang masa Liga Inggris dengan 260 gol.

 

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Liga Inggris : Hugo Lloris Menepi Selama Empat Pekan Akibat Cedera Hamstring

Spurs Bakal Kehilangan Hugo Lloris Saat Lawan Arsenal

London – Hugo Lloris kemungkinan besar tak bisa tampil untuk memperkuat Tottenham Hotspur dalam laga derby London Utara ...