Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kane Bagikan Ilmu Dibalik Kesuksesan Dirinya

Kane Bagikan Ilmu Dibalik Kesuksesan Dirinya

London – Harry Kane kini telah menjadi striker terbaik di Kompetisi Premier League. Dengan kontribusi yang luar biasa, Kane sukses membawa Tottenham Hotspur selalu finish di tiga besar klasemen akhir Premier League selama dua musim terakhir. Dia juga selalu keluar sabagai top skor EPL dua musim terakhir.

 Kane Bagikan Ilmu Dibalik Kesuksesan Dirinya

Harry Kane

Kane pun tak sungkan membagikan kuncinya mengapa dirinya bisa konsisten bersinar, meski masih berusia muda. Dia menilai bahwa mental merupakan faktor utama.

Baca juga : Pochettino Ingin Langgeng Seperti Arsene Wenger

“Fisik dan teknik memainkan peran penting bagi pesepakbola untuk ersinar. Namun mental-lah yang membedakan antara pemain bagus dan pemain hebat,” ungkap Kane, seperti dilansir Metro.

“Ketika memutuskan untuk menempa kemampuan di akademi, Anda harus punya faktor itu untuk bisa berhasil di masa depan. Tentu saja Anda harus terus bersabar, menanti kesempatan Anda.

“Anda harus belajar menerapkan itu di setiap partai. Biasanya, setelah laga berakhir Anda mulai memikirkan beberapa peluang yang harusnya bisa Anda finalisasi lebih baik. Hal tersebut otomatis membuat Anda terus berkembang,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Liga Inggris : Hugo Lloris Menepi Selama Empat Pekan Akibat Cedera Hamstring

Spurs Bakal Kehilangan Hugo Lloris Saat Lawan Arsenal

London – Hugo Lloris kemungkinan besar tak bisa tampil untuk memperkuat Tottenham Hotspur dalam laga derby London Utara ...