Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Persebaya, Marwal Iskandar Mengaku Salah

Kalah Lawan Persebaya, Marwal Iskandar Mengaku Salah

Bandung – Asisten Pelatih PSPS Riau, Marwal Iskandar mengaku jika dirinya salah dan siap bertanggung jawab atas kekalahan timnya melawan Persebaya Surabaya. Lantaran, ia yang menyiapkan taktik dan strategi timnya.

Kalah Lawan Persebaya, Marwal Iskandar Mengaku Salah

Kalah Lawan Persebaya, Marwal Iskandar Mengaku Salah

“Sebagai pelatih saya yang salah dalam hal ini, saya akan bertanggung jawab untuk hal ini,” ungkap Marwal dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca juga : Kalah Dengan Persebaya, Herman Dzumafo Bangga Dengan Timnya

Namun sekali pun gagal meraih tiga poin, pelatih asal Makassar tersebut tetap bangga kepada Herman Dzumafo dan kolega. Sebab mereka mampu memberikan perlawanan sengit kepada Persebaya hingga sulit untuk bisa mencetak gol.

“Saya bangga kepada pemain PSPS hari ini, bukan berarti kita lose tetapi dalam permainan saya sangat senang melihat mereka,” imbuhnya.

Menurut pemain Persebaya Surabaya tersebut, kegagalan PSPS karena timnya kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir dan gagal memanfaatkan peluang-peluang yang didapat. Sedangkan Persebaya bisa memaksimalkan kesempatan dengan baik.

“Karena di sepak bola ada yang mengatakan 15 menit terakhir dan 15 menit awal hati-hati, yang perlu adalah fokus dan kondisi,” pungkasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Bandung – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (15/12/2017) mengakui bahwa hadirnya hadirnya para punggawa Maung ...