Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Dengan Persebaya, Herman Dzumafo Bangga Dengan Timnya

Kalah Dengan Persebaya, Herman Dzumafo Bangga Dengan Timnya

Bandung – Pemain andalan PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi bangga dengan semangat rekan-rekannya saat melawan Persebaya. Meskipun ia harus menelan kekalahan timnya di pertandingan kedua.

Kalah Dengan Persebaya, Herman Dzumafo Bangga Dengan Timnya

Kalah Dengan Persebaya, Herman Dzumafo Bangga Dengan Timnya

Menurut Dzumafo, timnya bermain cukup bagus dan memberikan perlawanan sengit kepada Bajul Ijo. Sayang, kurangnya konsentrasi di menit-menit akhir menyebabkan gawang PSPS harus kebobolan.

“Pertandingan sore ini sangat bagus, tensinya tinggi, teman-teman semua lihat gimana kita serang Persebaya tapi itulah sepak bola, sedikit hilang konsentrasi, akhir-akhir kita kebobolan,” ungkap Dzumafo usai pertandingan.

“Tapi saya bangga dengan teman-teman sendiri, kami mampu menahan Persebaya walaupun kita kalah tapi kita main sangat bagus,” imbuhnya.

Sehingga mantan pemain Mitra Kukar itu berjanji akan membayar kekecewaan pendukungnya dengan memaksimalkan pertandingan terakhir melawan PSIS Semarang. Ia akan menjadikan hasil pertandingan melawan Persebaya sebagai pelajaran berharga.

“Yang pasti saya akan ngomong sama teman-teman PSPS, kita harus lupakan sore ini, kita anggap aja itu tidak pernah terjadi,” tegasnya.

“Kita hadapi PSIS Semarang, dan kalau kita main seperti sore ini dengan disiplin dan konsentrasi, saya yakin kita bisa maju ke depan,” pungkasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Bandung – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (15/12/2017) mengakui bahwa hadirnya hadirnya para punggawa Maung ...